Sunday, September 28, 2008

mohon doa restu T_T

yoo... besok gw mo balik ke indo, mohon doa restu yaa...

1. semoga gw sampe dengan selamat
2. semoga gw di ampuni dosa gw nanti, pas lebaran
3. semoga gw dimaafin kesalahan yang pernah gw bikin sama semua orang
4. semoga gw dapet makanan yang enak disono
5. semoga gw diilhami kejadian bodoh yang banyak
6. semoga gw bisa beli oleh" ke temen" gw di KL
7. semoga tujuan gw di sana tercapai semua
8. semoga sempet online di sono
9. semoga bisa pup dengan lancar
10. semoga bisa nge-post lagi disni kalo udah nyampe KL lagi


amiiinn ^^

perjalanan menuju kebodohan..

seperti yang gw pernah gw bilang di post ketiga, gw bakal ngepost tentang bukber ama anak" alexandra (kota kecil di aussie, tempat gw homestay)..

pulang dari pesantren kilat di sekolah gw males banget mo ngapa"in mo main ps, males.. mo tidur, bosen.. mo makan, puasa.. mo pup, belom keisi..
akhirnya otak gw berpikir dengaan cepat, gw memutuskan untuk dateng ke acara night club.. ehh maksudnya ke acara bukber disekolah..
setelah gw mikir dengan cepat, tepat, padat, rapat, dan pantat.. gw buru" mandi..
abis mandi kakak gw nanyain gw jadi dateng ngga? yaa karena gw juga udah janji juga, gw bilang jadilaah..

sialnya bokap gw ngga bisa nganter.. dengan sangat amat terpaksa gw jalan kaki kira" 2-4 km ke stasiun kereta yang paling deket dari rumah, diperjalanan gw berdoa supaya ada taksi yang mo nganter ke sekolah gw( boro" ke sekolah ke stasiaun aja ngga ada yag mau), gw tau kenapa ngga ada yang mau nganter gw, karena gw keliatan kayak gelandangan yang abis naik taksi langsung kabur (ngga bayar).

sesampenya gw di sekolah gw buru" ke kantin karena acaranya bakal dimulai di sono, gw denger pak marzuki, guru biologi gw, lagi ceramah ria bersama anak " alexandra, guru" yang lain, dan temen" gw yang ikut homestay... yaah.. gw terlambat lagi..aduuh gimana yee. akhirnya kakak gw nyuruh nunggu depan kantin aja.. tiba".. whooaa.. dewi penolong tiba disaat yang sangat amat tepat yaitu, kak iin, temen kaka gw, dy masuk ke kantin bareng gw ama kakak gw..
pas gw ke kantin, anak" alexandra pada ngeliatin gw..haah kenapa? kok gw..? apakah ada upil di wajah saya? apakah masi ada bekas pup di celana saya? teryata tidak, gw baru nyadar kalo gw make seragam sekolahnya sono(polo-shirt ada tulisannya alexandra secondary college). wew.. kereen banget gw diliatin, disenyumin, gw udah ngerasa kalo gw "zek epron" aja.. (padahal mereka ngeliat gw dengan mata negatif mereka, "waah.. anak yang pake seragam sekolah itu kayak gay yaah..") *ohhh, tidaaak.. aku tidak mauu jadi gay..

ok lanjut ke acaranya, kita buka puasa biasa aja.. tapi pak dadang,guru musik gw, bisik" (bisikan maut, semacam mengajak mengebom petronas twin towers)ke gw..

PD (Pak Dadang) : galih..(bisikannya sangat amat menatkutkan *serius)
gw : yaa.. pak? (menyadari bahwa dikit lagi bakal mati kena serangan jantung)
PD : boleh minta tolong ngga?
gw : boleeh pak ada apa? (bener" ketakutan)
PD : tolong ambilin gitar bapak dong..
gw : ( yeeeh kirain apaan..) oke pak.. gitarnya dimana..

sejenak sepi...
OMG apakah ini menandakan gw harus mengambilnya di ruang kesenian yang banyak hantunya..? (ini bukan bohong tapi emang di ruang kesenian dikenal sebagai banyak jin/setanlaah *banyak kejadian).. akhirnya pak dadang menjawab..

PD : di ruang guru..
gw : (ohhh yeeaaahhh.. yyiihhaaa..) iya pak saya ambil sekarang..

ohhnoo.. untuk ke ruang gw harus ngelewatin taman sekolah yang gelap dan melewati salah satu kelas kosong yang baru dipake 3 taon doang... gw akhirnya memberanikan diri, yaap memberanikan diri jalan dengan merem (mata ditutup) akhirnya gw didepan ruang guru, imajinasi kehantuan gw datang sesaat.. kalo ruangguru kosong bakal jadi president evil 8 nih.. ehh maksud gw resident evil 8.. gw masuk pelan" huuhh... untung aja ada budew.. gw ngibrit ke kantin sambil bawa gitar.. kayak pengamen lari abis nyolong sendal jepit..

taunya katanya pak dadang ada yang ulang tahun dari anak" alexandra.. lanjut.. pokoknya kita nyanyi" ultah gitulah, trus kakak gw nanya ke anak yang ultah..

kk gw : is this ur birthday?
anak alexandra : no.. (mukanya tampak kebingungan abiss)

setelah acara selesai dan anak" alexanda kembali ke hotel.. adam, temen gw, nawarin ke Mcd

gw : kemana ni?
kakak gw ama temen" nya : iyaa nihh..
adam : dateng aja ke Mcd, gw ada saham (cengar-cengir) gw bayarin lo semua..
kita semua : yodaaah.. yee ditraktir

sesamainya disana dy pulang duluan.. trus kita ngga jadi dibayarin.. ohh sh*t man... oh sh*t.. bau sekali..

udahleah.. segini aja gw ngantuk..

Thursday, September 25, 2008

aarrgghh!!! saya kualat.. gara" radio

menurut pengetahuan gw, ini adalah lanjutan dari post ketiga gw.... yap betul sekali, post ini ada sangkut pautnya ama post gw yang ketiga (irama lagu sahur ceria).

gw punya penyakit aneh dari kelas 3 smp yaitu, bird's influenza ato bahasa gawulnya flu burung.. ngga deng.. sebenernya nama penyakit ini ialah, Super Flu .. kenapa namanya kyk begono? jawabannya ada di Wikipedia, The Free Encyclopedia.


Super Flu
From Wikipedia, the free encyclopedia

Super Flu ialah nama penyakit, yang disebabkan oleh virus yang bernama
amo'ruba-uketeken-tutu
amo'ru diambil dari nama penemunya yaitu Sir Vandent La Amor, amo'ru sendiri memiliki arti yang sangat negatif yaitu, min/ minus. ba-u diambil dari bahasa indonesia yang berarti harum, lebih tepatnya harum bangkai. keteken-tutu diambil dari bahasa indonesia dengan pelafalan bahasa jepang, yang berarti ketek dan kentut. mengapa menggunakan pelafalan bahasa jepang? tanyalah mas tukul mengapa? menurut mas tukul gurame(asisten kasar Sir Vandent La Amor, bisa dibilang pembokat), virus ini ditemukan di daerah madagascar, ibukota jepang bagian barat daya. keteken-tutu dalam bahasa inggrisnya ialah death gas/ poisonus gas.
biasanya penyebaran virus ini dibantu oleh gas-gas yang ada diudara, contoh: kentut, aroma ketek, dan nikmatnya aroma t*ka*.
penyakit ini ditemukan pada awal 2007.
biasanya penderita super flu mengalami flu permanen, itu dikarenakan belum ada pencegah maupun obatnya. tetapi untuk menghindari penyakit ini, sering-seringlah minum Calvin Klein rasa durian.

yap.. itulah keterangan tentang super flu, gw ialah salah satu korban dari super flu.. yaa.. rasanya sih kayak flu biasa.. cuman efeknya gw blom pernah sembuh..
stelah gw ngepost tentang "irama lagu sahur ceria" gw ngerasa jadi tambah parah sakitnya, demam merajalela, flu parah abiiss, trus gw merasakan sesuatu ngga enak di kerongkongan gw..
jadi kesimpulannya gw kena muntaber (muntah berak, dari mulut keluar berak), nggalaah..
jadi sebenernya kesimpulannya gw kena kualat.. kualat radioooo

yang pernah ngerasain flu berkelanjutan tolong kasih tau gw cara nyembuhinnya, tolong!

Tuesday, September 23, 2008

sebaiknya ngga usah dibaca.. bisa bikin kecewa

gw bangun untuk saur, pokoknya selesai saur gw buru" tidur soalnya gw ngantuk banget + gw g mo denger lagu saur dirumah gw.. ternyata gw bangun kira" 10-12 menit sebelum bis sekolah gw jemput ke rumah gw, tau nya waktu 10-12 menit itu ngga gw gunakan dengan benar, bangun" gw ngeliat gameboynya dimas, adek gw, setan di diri gw mengatakan " ayoo.., cepet kamu main gameboynya ntar kalo kalah aku yang ngelajutin..", sayang sekali tapi itu gw cuman ngejayus, dan kalo lo tau, gimana bisa ada setan?, secara sekarang tuh ramadhan.. ok lanjut, jadi dengan bodohnya gw berhasil menghabiskan waktu selama kira" 3 menit dengan bermain gameboy.. selanjutnya gw cuman tiduran doang di kasur(diem doang, ngga ada kerjaan, lowongan kerja udah ngga ada lagi).

akhirnya gw mandi, baru aja berapa menit di kamar mandi.

kakak gw   : dek! cepetan bisnya udah nyampe!!
gw               : iya..!!

gw buru" ganti baju muslim soalnya hari ini pesantren kilat..

*sebenernya yang lo baca diatas itu ngga guna sama sekali, jadi mohon maaf

topik pesantren kilat tahun ini ialah seperti yang tahun lalu, dan topik yang tahun ialah seperti dua tahun lalu.. ato bisa dibilang setiap tahun topiknya PASTI sama, yaitu thaharah dan shalat..

ditengah-tengah ceramah dengan bodohnya penceramahnya nanya," siapa aja yang islam disini?", udah jelas" ini acara pesantren kilat..ngapain dia nanya lagi?.. dan terlihat mukanya menjadi seperti malu karena salah ngomong..

ditengah" ceramah ada anak kecil nyolot bin songong ama temen gw.. dimana" kalo marah kan katanya puasanya berkurang pahaalanya, trus dengan hati senang, riang, gembira, dan tidak marah temen gw nyetater (stater/starter) anak itu.. dan terliat bahagia nuka anak itu..(padahal kalo dibayangin rasanya minta ampyuun)

sorenya anak" alexandra secondary college, tempat gw pernah belajar/ sekolah di aussie utk HSP, dateng untuk buka puasa bersama..

umm.. gw lagi males ngetik nii, ngantuk, kapan" aja deh gw ngepost tentang buka puasa bareng anak" alexandra

udah gw bilang kan.. bisa kecewa kalo baca topik ini..

Sunday, September 21, 2008

irama lagu sahur ceria.

waw kenyang gw abis saur nii..
gw mo nyeritain saur dirumah gw.. let's go..!

yaa kira" minggu yang lalu gw ama sekeluarga saur kayak biasa (biasa gw susah bangun) pokoknya kita kita saurlah intinya, harinya cerah, indah,matahari bersinar, tidak hujan, ada ojek, dan tidak becek.. lho?? yang jelas matahari belom bersinarlah!
setelah yang lain udah selesai makannya, gw masih aja makan..tiba" kresk...kreek..hhooek..koekk..kreek.. bunyai apakah itu sudah jelas itu bunyi radio bengek..
ternyata bukan, pertamanya sih gw pikir itu suara siaran radio kesukaan gw (baca: siaran radio yang belom menyiarkan apa") taunya itu suara pemb*k*t (kata" terlalu kasar untuk sebuah panggilan) gw, itu ialah suara pem*k*t gw yang lagi ngeluarin biji kelapa dari mulutnya (ngga usah dipikir" kelapa emang ngga ada bijinya), ehh.. salah dia lagi mengeluarkan re*k dari mulutnya..OMG.. gw lagi makan nii woy..
trus gw jadi inget teka teki temen gw..

temen gw (namanya galih)  : pada suatu hari ani diantar ke mall oleh supirnya, tiba" ada kecelakaan yang menyebabkan masalah lalu lintas, lalu bagaimana reaksi supir?
gw                                            : hmm.. ya kira" kalo menurut gw yaa reaksi supir biasa aja..
galih                                         : salaah..
gw                                            : truss apaan?
galih                                         : reaksi supir hijau, kental, dan padat..
gw                                            : haaah..??

ternyata gw baru sadar kalo galih tadi bukan ngomong "reaksi supir" tapi "re*k si supir"..

ternyata kejadian pemb*k*t gw yang mengerluarkan re*k itu tidak cukup sehari, melainkan berterusan kayak sinetron di indonesia..

pemb*k*t          : hoeoeekk..krrooeek..kreek..
gw(dalem hati) : (yee kapan mo selesainya.?)
pemb*k*t          : kkhhooeeerrkl..kkeeerrrk..hoooeehkk.. beerrrkksrraambung (baca: bersambung)

ternyata setelah gw teliti dan gw pikir" di laboratorium (baca: WC sekolah), re*k itu ialah upil kita yang mencair dan turun ke krongkongan. kenapa bentuknya cair? pertama, emang udah dari sononya cair. kedua, kita ngeluarinnya gampang, cuman kalo ngeluarin harus pake nada dan intonasi yang enak didenger, contoh: la..la.. hrooeek..krreerk.. la..la...hoeek..la..la..pret.broot.. laa.. (ditambah irama kentut biar lebih syahdu kalo didenger) ketiga, kalo bentuknya masih kayak upil, buat apa kita ngorek lubang hidung untuk mengoleksi upil kita, kita tinggal batuk saja dengan sukses upil keluar dari mulut. (hal ini punya unsur efek samping yaitu, terjadinya ambeyen pada kerongkongan).

karena kejadian begono tetap berlanjut, biarkanlah suara seperti itu jadi alunan musik pada waktu sahur gw..

udaahlaaah gw mo berangkat sekolah dulu.. see you next post.. ;D

unhappy birthday yoga!! hahha

tanggal 17 september ato tepatnya 17 ramadhan kemaren temen gw, Yoga, ulang taun,tepat dihari umat islam berpuasa. kebetulan hari itu ada pelajaran bahasa indonesia yang gurunya keren abis kalo acting, namanya budew. *nama asli disensor
awalnya temen gw vira ngasih tau ke budew kalo si yoga yang hyperactive ultah.. semua anak" pada seneng ngerjain yoga, secara yoga tuh anaknya paling usil, iseng, ga tau diri, trus apa lagi ni? hehe..

budew   : anak" kalian kerjain tugas di halaman blablabla (gw lupa halaman berapa)
yoga      : alaah yak saya siaap! (ngomong sendiri)
gw         : nyatailaah.. ga usah kayak binatang liar gitu!
yoga      : heh! aku ni tak liar laah aku ni monyet yang terlindungi (dengan logat bahasa melayu) *yoga emang lebih suka dipanggil monyet daripada binatang lain.

setelah semuanya ngerjain, kita semua saling nuker buku buat diperiksa, trus si yoga dapet bukunya Ega, anak baru dikelas gw, tiba" dia ngebaca diarynya Ega.

yoga     : wahaahaha.. (ketawanya kayak orang ketawa sambil nahan boker) teruk kalii ni. *artinya, parah banget ini.
galih s  : parah banget diary orang dibaca".. (ngomong ke gw)
gw        : woy! yog, parah lo!
trus yoga tetep baca tanpa mempedulikan yang gw omongin..

abis diperiksa bukunya langsung disuruh kumpulin didepan karena mau dinilai ama budew.. tiba" pas budew liat bukunya ega.

budew  : siapa yang mengoreksi bukunya ega? (dengan santainya budew nanya)
yoga     : ohh, saya bu..
budew  : yoga, kamu ada masalah apa sama ega? (dengan sandiwaranya yang gokil abiss)
yoga     : haah?? kenapa, bu?
budew  : apa"an kamu nulis begini segala?! (sambil nunjukin bukunya ega *tulisannya "b*j*ng*n")
yoga     : apaan bu bukan saya!! (gila ni anak, pake nada ngebentak gitu ngomongnya)
budew  : trus kalo bukan kamu siapa lagi? jelas" kamu yang meriksa bukunya ega. ayo ngaku siapa dikelas ini yang ngga suka sama ega?!!

pada diem semuanya, akhirnya budew nanya ke vira, "ini tulisanya yoga bukan?", (padahal vira tau itu bukan tulisannya yoga) trus vira jawab, "iya, bu.. ini kayak nya emang tulisannya yoga.. warna pulpennya aja sama", yoga tiba" motong pembicaraan, "itu bukan tulisan saya, bu!! nih liat aja buku tulis saya!!", yaser ngebantah yoga"tulisan kan bisa diubah ama lo, ngga usah pura" ngga tau deh yog!!!".

yaap, disinilah mata yoga sang petualang berkaca-kaca (lha kok jadi sang petualang? *g nyambung)..

yoga     : EGA! salah gw ama lo apaan?!! apaan?!! (sambl nahan kentut, ehh.. nahan nangis deng)
budew  : udahlah, yog.. ibu tau kamu yang bikin tulisan ini..soalnya kan kamu yang suka usil, tapi yog, kalo usil jangan sampe keterlaluan gini
yoga     : yaa saya emang usil, bu.. tapi bukan saya yang nulis bu.. (udah mo nangis)
budew  : udah jam segini, udah kita akhiri saja kelas.. tapi, yog.. lain kali jangan usil kayak gini yaa.. ibu paling ngga suka yang bigini..

yoga akhirnya diem aja, terlihat mau nangis, lesu, letih, lapar, haus.. ya iyalaah jelas" lagi puasa..
-_-, tiba"....

plok...  plok...  plok...plok...  plok...  plok...plok...  plok...  plok...plok...  plok...  plok

"selamat ulang tahun yaa, yoga..!!! hahah tadi cuman ngerjain doang kok"

abis kejadian begini gw gw jadi takut ama budew, nanti kalo gw ultah pas hari pelajarannya budew gw mending pura-pura sakit mencret" yang bisa sembuh setelah 3 hari setelah ulang tahun..

PS: jangan mau kalo kita dikerjain/dibully ama temen disekolah, nanti kita akan terdorong supaya tidak masuk sekolah dengan alasan sakit mencret" yang bisa sembuh setelah 3 hari.

Saturday, September 20, 2008

the begining

haha.. konichiwa.. atashi galih/ amor desu..